Minggu, 18 Maret 2012

Hari ini teringat lagi. Aku teringat kamu, mmmhhh kamu ingat aku gag ? Aku selalu merindukan kamu, apapun itu aku ingin kamu tau bahwa cintaku ke kamu tak akan pernah hilang, insyaalloh aku akan selalu menjaganya. Tak pernah ada yang menggantikan kamu. Apakah kita bisa bersama lagi ?
Setiap hari aku selalu menunggu, aku selalu berharap dering hp aku itu adalah pesan dari kamu, Aku selalu ingat kebiasaan-kebiasaan kamu, setiap malam kau selalu tanya ke aku apa aku udah belajar dan kamu selalu bilang padaku ‘belajar yang rajin ya’ itulah motivasi terbesar dalam hidupku. Motivasi yang tak akan pernah aku lupa dalam hidupku, walaupun kadang aku mengingkarinya karena penyakit malasku. Aku juga rindu saat berdebat denganmu,diskusi dan saling bertukar cerita, kamu ingat gag?
Oiaa aku tau makanan kesukaanmu,karna kamu pernah bilang padaku. Kamu suka sayur bening dan ayam goreng.Kamu juga suka minum susu sehabis olahraga, dan setiap hari kamu minum susu. Padahal itu kebalikan dari aku, aku gag suka minum susu dan aku pun minum susu Cuma saat puasa doang J.Itupun dengan terpaksa agar aku kuat,hehee J Kamu selalu manja dan itu adalah hal yang tak bisa kulupakan darimu. Bahkan aku rela meneteskan air mataku yang paling mahal untukmu, taukah kamu aku jarang menangis apalagi untuk sebuah cinta.Mungkin itu adalah air mata pertama yang kupersembahkan untuk cinta (lebay J)
Kini engkaulah satu-satunya lelaki yang masih hidup didalam hatiku. Walaupun kini aku tak tau kamu dimana. Di dunia antah berantah yang mungkin aku tak dapat menemukan sosok seperti dirimu lagi.Aku menyayangimu.Apakah kamu juga? .Aku sudah bingung entah kucari dimana lagi dirimu. Aku sangat kehilangan saat kau pergi, Apakah kau tak menyadari itu? Apa lagi yang harus kujelaskan kepadamu, yang aku inginkan hanyalah engkau kembali lagi.hanya itu. Mimpi yang sangat sederhana sekali.
Aku menyadari diriku sangat bodoh, bodoh sekali. Aku pun tak pernah sekalipun melihatmu atau bertemu. Pernah kau mengajakku bertemu tapi aku menolak. Dan itu adalah penyesalan selama hidupku belum pernah melihat orang yang aku sayangai.
Penyesalan tentang cinta, cinta selalu datang terlambat. Atau kini telah bersama orang yang telah mengenalkanku padamu. Aku tau ini adalah pekerjaan sia-sia. Sangat sia-sia sekali.

Tidak ada komentar: